Selasa, 27 November 2012

     4. sikap pasang 4


 B.Sikap kuda-kuda
    1. Kuda-kuda depan, dengan sikap satu kaki di depan di tekuk  kaki belakang ditarik lurus kebelakang
sikap badan lurus sedikit condong, pandangan lurus kedepan.












   2. Kuda-kuda samping, dengan salah satu kaki ditarik menyamping kebelakang dan kaki yang ditarik kebelakang tersebut ditekuk kaki yang didepan lurus, dengan posisi badan menyamping seperti menghindar/mengelak.












   3. Kuda-kuda tengah , dengan sikap kedua kaki ditekuk sama besar, badan tegak lurus dengan posisi badan berada di tengah-tengah











   4.  Kuda-kuda belakang, dengan sikap dimana salah kaki depan sedikit ditarik kebelakang dengan dijinjit dan kaki belakang menjadi tumpuan dan pemusatan berat badan. kaki belakang dengan posisi kaki sedikit ditekuk, dengan  pandangan lurus kedepan badan tegak lurus.











   5. Kuda-kuda silang depan , dengan sikap salah satu kaki disilangkan kedepan dan yang satu lagi tetap pada posisi awal/dibelalakang. kemudian kedua kaki ditekuk, dengan posisi telapak kaki depan melintang dan kaki  yg dibelakang sediki menjinjit, badan menghadap kedepan dan tegak.

    6. Kuda-kuda silang belakang, dengan sikap salah satu kaki disilangkan kebelakang dan yang satunya lagi tetap berada di depan, kedua kaki ditekuk, dengan posisi kaki yang disilangkan sedikit menjinjit, dan kaki yang satunya lagi melintang, posisi badan searah dengan arah silang kaki.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar